Sisi “Gelap” Angso Duo Pariaman

Pariwisata merupakan sesuatu yang menjadi daya tarik suatu daerah maupun tempat tertentu. Dengan harapan menjadi sebuah daya tarik. Salah satu tempat rekreasi yang menjadi objek wisata di Kota Pariaman, IMG_20160314_152552Sumatera Barat yakni Pulau “Angso Duo” yang dikenal dekat dengan salah satu pantai di Pariaman yakni pantai Gondariah. Banyak pengunjung yang telah merasakan betapa asrinya pulau ini. Namun berapa belakangan ini, merupakan sesuatu yang sangat disayangkan terjadi di tempat ini, yakni para pembawa kapal yang memilah-milih penumpang yang akan dibawa pulang dari pulau tersebut. Hal ini membuat beberapa pengunjung merasa kesal menantikan kapal yang akan menjemput mereka.

IMG_20160314_152649Senin 14 maret belasan penumpang merasa kesal dengan kejadian ini. Beberapa berniat tak akan kembali mengunjungi tempat ini dilain waktu. Begitu pun dengan penumpang lainnya yang berniat melaporkan permasalahan ini kepada penanggung jawab pariwisata di daerah Pantai Gondariah ini. Ini merupakan hal yang sangat memalukan bagi pariwisata daerah ini. Saya merekomendasikam kepada kalian yanh bermaksud jangan mengunjungi tempat ini jika anda tidak ingin terkatung-katung berwisata di sini. Jangan pernah….

2 thoughts on “Sisi “Gelap” Angso Duo Pariaman

    • Bkan bgtu Ki, tp pengelolany ndk jelas. Krn sprtiny ada yg resmi dan ada yg tidak resmi. Jd kita yang mw k sna ndk tau yg mna yg resmi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s